infoumumkita. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 12 November 2012

Boyband SMASH Keluarkan Produk Sepatu Berlogo SM*SH

Boyband SM*SH tak hanya menjadi model iklan. Boyband asal Bandung ini juga mengeluarkan produk sepatu berlogo SM*SH. “Ini memang lagi launching sepatu merk SMASH yang diproduksi Cospo. Ya kita sih senang aja, karena kan kemarin juga sempat nama kita ada di gadget, sekarang sepatu. Mudah-mudahan nanti ada lagi, motor, permen, pasta gigi, ya yang bisa menghasilkan lah,” ujar Morgan.


Bagi personel SMASH, ketika nama mereka dijadikan merk sepatu, hal itu bisa membuat fans mengikuti gaya mereka. Sepatu merupakan bagian dari fesyen. Produk yang dikeluarkan juga sangat fleksibel untuk segala kegiatan.

“Sepatu kan pelengkap penampilan. Sepatu SMASH sangat specta. Sepatunya bisa buat sekolah, jalan-jalan ke mall, dance, semua deh, keren-keren juga modelnya. Banyak banget model-model dari anak kecil sampai dewasa, ibu-ibu buat aerobik juga ada,” ujar Bisma.

Tak hanya itu, personel SM*SH juga ikut ambil bagian dalam merancang model sepatu. Mereka berharap, model ke depan akan lebih menarik.

“Logo SM*SH dari kami, waktu photo session banyak ide dari kami, kayak gini nih. Udah ada produknya, kliennya minta kurangnya apa, lebih bagus gimana lagi, kami banyak kasih masukan. Mungkin next sepatu boot, atau glow in the dark,” tuturnya.

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu. bersiaplah untuk masa depan, berikan yang terbaik untuk hari ini
Title Post: Boyband SMASH Keluarkan Produk Sepatu Berlogo SM*SH
Rating: 100% based on 99998 ratings.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog info umum kita , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by info umum kita