infoumumkita. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 11 November 2012

Tips memulai bisnis baju distro

Membuat sablon baju bisa menjadikan salah satu peluang dalam bisnis baju distro. Kreatifitas sangat penting pada saat membangun bisnis baju distro ini. Prospeknya pun sangat bagus dan mudah dipasarkan, baik dengan menitipkan di distro atau pun dengan menjual secara online.


Bagi anda yang berminat dengan bisnis kaos distro ada beberapa Tips memulai bisnis baju distro. antara lain sebagai berikut :


  • Persiapkan modal, gunakan potensi modal yang ada, meskipun modal sedikit Anda masih bisa memulainya. Dari sini anda bisa menentukan target pasaran nantinya. Anda bisa mengambil barang dari distributor atau membuat sendiri.
  • Jika anda memiliki kemampuan dalam desain, Anda bisa membuat desain kaos sendiri, mencari bahan atau bisa juga kerja sama dengan pelaku usaha di sekitar daerah Anda.
  • Untuk pemasaran skala kecil, anda bisa memulai dengan menitipkan di distro atau juga bisa membuka outlet sendiri di daerah yang strategis misalnya deket sekolah atau daerah tempat berkumpulnya anak muda. Selain itu anda bisa menggunakan forum di internet untuk memasarkannya.
  • Selalu update desain dan model baju distro sesuai dengan tren yang ada pada saat itu. Jagalah selalu kualitas bahan dan keunikan desain agar semakin banyak pelanggan.

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu. bersiaplah untuk masa depan, berikan yang terbaik untuk hari ini
Title Post: Tips memulai bisnis baju distro
Rating: 100% based on 99998 ratings.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog info umum kita , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by info umum kita