infoumumkita. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 07 November 2012

film skyfall - james bond - 007


Film Skyfall menandai 50 tahun film James Bond diputar di bioskop di seluruh dunia pada 1 November 2012. Film yang masih dibintangi oleh Daniel Craig itu menjadi penghilang dahaga akan kerinduan para penggemar film James Bond. Film yang menceritakan aksi agen rahasia 007 itu terakhir dibuat pada 2008, Quantum of Solace.

Film berdurasi lebih dari dua setengah jam itu juga memperlihatkan beberapa instrumen yang kerap menjadi alat-alat istimewa milik James Bond seperti mobil dengan berbagai macam kelebihannya, Aston Martin DB 5.

Tokoh Kepala Agen MI6 yang dikerap dipanggil M oleh James Bond itu juga masih setia diperankan oleh Judi Dench selama satu dekade ini.

Film Skyfall bermula dari aksi James Bond dalam sebuah operasi rahasia di Istanbul, Turki ditemani agen cantik, Eve (Naomi Harris). Namun misi yang dijalankannya kali ini sangat menyulitkan dirinya, bahkan ia harus berjibaku dengan musuhnya. Ia pun gagal menyelesaikan misinya, ia diduga mati karena salah tembak oleh teman agennya.

Di film ke-23 James Bond ini, Daniel Craig menunjukkan kematangannya dalam berakting. Di film-film terdahulunya, James Bond yang identik sebagai seorang agen yang perkasa, dengan bertambah usia ia tidak terlihat setangguh dahulu namun hal tersebut justru membuat cerita lebih real.

Sutradara Sam Mendes tentunya sangat paham dengan karakterikstik James Bond. Di film Skyfall ini pun ia tak menghilangkan ciri khas agen 007 itu seperti perangkat canggih, mobil mewah dan perempuan-perempuan cantik yang selalu berada disampingnya.

Difilm yang ditaksir menghabiskan budget USD150 juta itu, MI6 dihadapkan pada suatu masalah yang mengancam integritasnya sebagai kantor agen rahasia. Mereka mendapatkan ancaman bahwa para agennya di seluruh dunia akan diungkap identitasnya di dunia maya. Kali ini Bond dihadapkan dengan seorang musuh yang memiliki kepintaran otak, bagaimana Silva (Javier Bardhem) menguasai komputerisasi hingga dapat meretas jaringan komputer kantor MI6.

Sosok Silva sukses menghadirkan musuh James Bond yang sadis dan jenius. Bersama dengan M, ia memburu Silva yang mengancam akan menghancurkan MI6. Selama pencarian tersebut, Bond banyak ditunjukkan fakta-fakta baru mengenai bosnya tersebut. Ia pun kembali mengenang masa kecilnya. Aktor keenam yang memerankan James Bond itu banyak memberikan kejutan di film Skyfall yang patut disaksikan para pencinta James Bond.

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu. bersiaplah untuk masa depan, berikan yang terbaik untuk hari ini
Title Post: film skyfall - james bond - 007
Rating: 100% based on 99998 ratings.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog info umum kita , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by info umum kita