infoumumkita. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 12 November 2012

Diego Michiels Dilaporkan Ke Polisi Akibat Pemukulan

Kekasih Nikita Willy, Diego Michiels harus berurusan dengan polisi karena dilaporkan telah memukul empat orang dalam keadaan mabuk. Pemain Timnas ini terlibat perkelahian Kamis dini hari, sekitar pukul 02.30 di Domain Cafe, Senayan City, Jakarta Selatan.


Bahkan, satu dari empat korban disebut mendapat luka cukup serius hingga harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Kejadian salah paham hingga terjadi penganiayaan membuatnya berurusan dengan Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kanit Reskim Polsek Tanah Abang Kompol Widarto membenarkan masalah pemukulan tersebut.

“Telah terjadi keributan antara pengunjung dari kelompok Diego Michiels dengan korban bernama Mef Paripurna,” kata Widarto.

Karena pemukulan tersebut Mef mengalami luka di mata kanan dan kiri, dagu, hidung, serta dahi. Dari kejadian tersebut polisi sudah mengantongi dua orang saksi dalam kasus tersebut, “Ada saksi-saksi, yaitu Anggah dan Chalid,” kata Widarto.

Atas kejadian tersebut Diego terancam hukuman penjara maksimal tujuh tahun kurungan dan kalau nanti semua itu sudah terbukti, pesepak bola timnas tersebut terancam akan dicoret dari Timnas.

Penanggung jawab timnas, Bernhard Limbong, saat dikonfirmasi mengakui telah mendengar kabar tindak kekerasan Diego tersebut. Benhard mengatakan akan berkoordinasi dengan pelatih timnas, Nil Maizar, dan manajer, Habil Marati, terkait insiden tersebut. Ini adalah kali kedua Diego berulah sejak mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) timnas. Sebelumnya, pria berdarah Belanda itu sempat meninggalkan TC tanpa sepengetahuan pelatih.

Ia lebih memilih mengikuti TC Arema LPI yang tampil di perempat final AFC Cup 2012 pada 18 dan 25 September lalu.

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu. bersiaplah untuk masa depan, berikan yang terbaik untuk hari ini
Title Post: Diego Michiels Dilaporkan Ke Polisi Akibat Pemukulan
Rating: 100% based on 99998 ratings.
Author: andiar diant

Terimakasih sudah berkunjung di blog info umum kita , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by info umum kita