infoumumkita. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 11 November 2012

Tips Terbaik Dalam Negosiasi Bisnis


Jika Anda menjalankan bisnis, negosiasi adalah salah satu bagian terpenting dari kesuksesan Anda. Anda akan takjub melihat betapa banyak perusahaan tidak tahu persis apa yang harus dilakukan, sehingga kemungkinan bagi Anda untuk menjadi salah satu dari mereka. Pada artikel ini saya ingin menyebutkan beberapa tips bisnis yang paling berguna dalam negosiasi. Saya yakin bahwa ini sangat membantu bagi Anda dan kesuksesan bisnis Anda.


  • Yang pertama sangat penting di antara semua tips bisnis negosiasi tidak malu-malu. Jika Anda pemalu, Anda tidak akan dapat menyajikan kasus Anda dengan benar dan Anda tidak akan mendapatkan yang terbaik untuk bisnis Anda. Selanjutnya, cara ini Anda akan menunjukkan orang yang Anda bernegosiasi dengan, bahwa Anda menentukan dan percaya diri. Ada banyak orang, yang menghindari berbicara tentang uang, pastikan bahwa Anda tidak akan jatuh dalam kategori tersebut.
  • salah satu tips bisnis negosiasi adalah untuk menghindari menunjukkan emosi Anda. Bila Anda secara emosional melekat pada negosiasi, Anda tidak akan mampu berpikir jernih tentang hal-hal yang Anda benar-benar berusaha untuk mencapai. Selanjutnya, emosi akan membuat Anda tidak stabil dan Anda akan meninggalkan kesan buruk pada mitra Anda.
  • Ingat bahwa Anda memiliki pilihan untuk menerima atau menolak tawaran yang Anda terima. Ada banyak orang, yang tidak akrab dengan ini sangat imortant antara tips bisnis negosiasi, jadi pastikan bahwa Anda tidak akan menjadi salah satu dari mereka. Jika anda untuk beberapa alasan tidak setuju dengan tawaran itu, lebih baik untuk mengatakan bahwa Anda akan membicarakannya dengan mitra anda, tetapi tidak menerimanya. Dengan cara ini Anda akan menunjukkan bahwa Anda tidak senang dengan persyaratan penawaran dan orang tersebut akan mengubah mereka dalam mendukung Anda.
  • Ingat bahwa lebih baik untuk mendengarkan daripada berbicara. Selama negosiasi setuju dengan apa pun, tapi cobalah untuk mengubahnya sekitar jika Anda tidak setuju. Sangat berguna di antara semua tips negosiasi bisnis adalah untuk memastikan bahwa di akhir negosiasi, baik Anda dan orang-orang, yang bernegosiasi dengan Anda, akan merasa seperti pemenang. Ini berarti bahwa beberapa istilah yang dibahas akan memiliki manfaat bagi kedua belah pihak. Selanjutnya, pastikan bahwa anda akan benar dan jujur selama negosiasi, karena cara ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan lebih banyak dengan orang-orang yang sedang bernegosiasi dengan.
  • Ingat bahwa ketika Anda melakukan negosiasi, Anda tidak akan mendapatkan sesuatu secara gratis. Ini berarti bahwa ketika Anda memberikan sesuatu, Anda harus menerima hal lain sebagai imbalan. Jika istilah Anda melakukan negosiasi, jangan menawarkan manfaat tersebut, cukup menolak tawaran tersebut.
  • Akhirnya, salah satu tips bisnis terbaik negosiasi mengatakan bahwa Anda harus membuat catatan dan merangkum hasil dari negosiasi. Dengan cara itu Anda akan dengan mudah melihat apa manfaat bagi Anda dan memutuskan apa yang ingin Anda ubah dalam bertransaksi.

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu. bersiaplah untuk masa depan, berikan yang terbaik untuk hari ini
Title Post: Tips Terbaik Dalam Negosiasi Bisnis
Rating: 100% based on 99998 ratings.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog info umum kita , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by info umum kita