infoumumkita. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 19 November 2012

Mengatasi Menstruasi Tidak Lancar secara Alami

Mengatasi Menstruasi Tidak Lancar secara Alami. Menstruasai tidak lancar ???? Perlu diingat bahwa siklus menstruasi diatur oleh hormon seksual. Jika hormon seksual terganggu keseimbangannya, maka siklus menstruasi akan ikut terganggu. ada beberapa penyebab kenapa Menstruasi tidak lancar : Faktor genetik yaitu berasal dari garis keturunan orangtua yang memiliki siklus menstruasi tidak teratur.Mengalami tekanan psikis. Misalkan depresi, stress, banyak pikiran.Latihan fisik yang berlebihan.Latihan fisik yang berlebihan. Kontrasepsi suntikan. Penggunaan obat-obat penenang. Kehamilan. Obesitas. Abnormalitas pada proses perkembangan alat-alat reproduksi. Kondisi fisik yang terganggu. Misalkan kekurangan asupan gizi sehingga berat badan turun drastis dan daya tahan tubuh lemah. Penyakit yang berhubungan dengan hormonal. Selaput dara yang terlampau tebal dan menutupi seluruh rongga vagina sehingga darah menstruasi tidak dapat keluar. Gejala infertilitas. Menopause dan menopause teratur yang terjadi pada usia di bawah 40 tahun.


Cara Mengatasi Menstruasi Tidak Lancar secara Alami kali ini menggunakan tanaman tradisional disekitar lingkungan kita. mungkin anda semua bertanya, emang ada tanaman tradisional yang bisa digunakan untuk mengatasi menstruasi tidak lancar?? kali ini infoumumkita akan menjawabnya, ya ada. justru tanpa kita sadari, tanaman disekitar kita mempunyai khasiat yang luar biasa untuk kesehatan kita. oke,.. biar nggak panjang lebar, kali ini tanaman tradisional yang ada disekitar kita yang kita gunakan untuk mengatasi menstruasi tidak lancar secara alami, yaitu :

Kunyit

Bahan: 2 rimpang kunyit, 1/2 sendok teh ketumbar, 1/2 sendok Teh biji pala, 1/2 genggam daun srigading.

Cara membuat: Semua bahan tersebut ditumbuk halus kemudian direbus dengan 1 liter air sampai mendidih, kemudian disaring Cara menggunakan: Diminum 1 gelas sehari.

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu. bersiaplah untuk masa depan, berikan yang terbaik untuk hari ini
Title Post: Mengatasi Menstruasi Tidak Lancar secara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog info umum kita , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by info umum kita