infoumumkita. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 28 Februari 2013

Cara mudah mendapatkan ribuan bahkan ratusan ribu follower twitter dengan cara mudah

Mendapatkan ribuan bahkan ratusan ribu follower twitter dengan cara mudah - Twitter kini menjadi jejaring sosial paling terkenal di dunia. Hampir semua orang seperti selebriti, pelajar bahkan presiden memiliki akun twitter dengan lambang burung warna biru dan digunakan baik untuk memberi berita ataupun mencari berita terbaru. Twitter tanpa follower, hanya akan menjadi akun yang pasif dan tidak berguna. Berbagai macam cara akhirnya dilakukan orang untuk memperbanyak followernya. 


Kali ini infoumumkita akan memberikan Tips mendapatkan ratusan bahkan ribuan Followers twitter dengan cara mudah, yaitu dengan follower Fake. terkadang banyak yang menanyakan apa fungsinya dari follower fake tersebut? baiklah infoumumkita sedikit akan menjawab pertanyaan tersebut.

jadi fugsi sebenarnya dari follower fake ini hanya untuk gaya-gayaan saja, dan memperbanyak jumlah follower anda. sebab jika jumlah follower anda bertambah banyak maka dengan otomatis pihak twitter akan menampilkan account anda dihalaman suggestion. jika account kita berada dihalaman suggestion, orang beranggapan kita adalah seorang yang terkenal/tokoh. nah pastinya orang tersebut penasaran dan ingin mengetahui tentang kita,maka orang tersebut akan memfollow kita. bayangkan saja berapa jumlah follower yang akan bertambah ke account kita tiap harinya.

jika anda bertanya dimana anda bisa menambahkan jumlah follower fake tersebut?? baiklah info umum kita akan memberikan sedikit bocoran. hehhehehe

silahkan anda KLIK DISINI 

semoga bermanfaat untuk anda yang menginginkan jumlah follower yang banyak dan dengan cara mudah. :D

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu. bersiaplah untuk masa depan, berikan yang terbaik untuk hari ini
Title Post: Cara mudah mendapatkan ribuan bahkan ratusan ribu follower twitter dengan cara mudah
Rating: 100% based on 99998 ratings.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog info umum kita , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by info umum kita