infoumumkita. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 12 November 2012

Cara Mendapatkan Banyak Visitor Blog

Cara Mendapatkan Banyak Visitor Blog - Cukup banyak cara yang mungkin anda belum tahu tentang cara mendapatkan ribuan bahkan ratusan ribu visitor hanya dengan satu blog saja. Kebanyakan kunci terpenting dalam mendapatkan banyak visitor sering kali terlupakan oleh para blogger. Mereka hanya terfokus pada optimasi artikel dan melupakan point yang paling utama untuk mendapatkan visitor.


Sebenarnya optimasi juga syarat atau point penting dalam mendapatkan visitor banyak, tapi optimasi yang berlebihan dapat menurunkan posisi artikel di mata search engine. Untuk itu, bagi anda yang baru buat blog atau sudah memiliki blog yang masih berumur satu bulanan, sebaikanya jangan terlalu dioptimasi, karena bisa menurunkan posisi artikel anda di search engine.

Ada lima cara terpenting yang perlu anda ketahui sebelum anda salah dalam mencari banyak visitor blog, mengenai cara tersebut, Riyanshare akan membahasnya dibawah ini :

1. Konten Is King ( Konten Original)

Kenapa saya bilang konten is king? sebab, pada dasarnya search engine suka dengan konten-konten blog yang unik dan original. Artinya, jika anda membuat blog dengan konten hasil copas dari blog sebelah, menurut saya percuma saja, sebab konten anda pasti akan kalah dengan konten aslinya tersebut. Sebaiknya anda memulai dari awal ngeblog dengan konten-konten hasil karya anda sendiri dan jangan lupa untuk selalu update setiap hari.

2. Kadar Seo

Seo juga merupakan point terpenting dalam mencari banyak visitor blog. Sebab, artikel yang memiliki kadar seo yang kuat dapat bersaing ketat denga jutaan artikel yang memiliki keyword hampir sama. Itulah kegunaan seo yang paling utama. Selain anda membuat artikel yang unik dan original, anda harus memperhatikan kadar seo yang ada pada artikel anda.

3. Template

Template yang bagus dan cepat dapat meningkatkan banyak visitor blog anda. Saat ini google juga memperhatikan kecepatan template suatu blog dengan algoritma barunya. Artinya, jika anda membuat artikel yang unik, original, memiliki seo yang kuat, dan template blog yang cepat maka google akan meningkatkan peringkat artikel anda. Untuk itu, mulailah belajar mengedit template dari awal.

4. Optimasi

Optimasi merupakan cara untuk menang dalam persaingan yang sangat sengit antar artikel dengan keyword yang hampir sama. Inti dari optimasi yaitu mendapatkan banyak backlink secara alami. Namun kadang kala banyak para blogger yang salah optimasi sehingga artikel turun dari halaman utama search engine. Untuk itu, jangan terlalu fokus pada tahap ini, karena pada tahap ini hanya untuk blog yang sudah berumur.

5. Do'a

Sebenarnya dari kelima point diatas yang menurutku paling penting yaitu pada point terakhir, karena tanpa adanya do'a, semua yang anda lakukan akan sia-sia. Untuk itu jangan lupa untuk setiap memulai pekerjaan anda, baik itu posting, atau optimasi, biasakan berdo'a agar apa yang anda kerjakan bisa sukses sesuai harapan anda.

Itulah kelima cara yang dapat saya share pada postingan pertama ini tentang cara mendapatkan banyak visitor blog. Selamat mencoba kelima cara tersebut. Semoga anda berhasil mendapatkan ribuan visitor yang mengunjungi blog anda. Salam sukses.

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu. bersiaplah untuk masa depan, berikan yang terbaik untuk hari ini
Title Post: Cara Mendapatkan Banyak Visitor Blog
Rating: 100% based on 99998 ratings.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog info umum kita , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by info umum kita