infoumumkita. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 04 November 2012

Cara Membentuk Perut Sixpack Dengan Gerakan Sederhana


Cara membentuk perut sixpack dengan berbagai gerakan sederhana. Jika banyak wanita menginginkan tubuh ramping indah semampai, pria pun tak kalah mendamba akan tubuh atletis dengan perut sixpack. Tak perlu lagi rasanya kami menjelaskan apa itu perut sixpack karena anda sudah pasti tau itu semua, dan kami yakin anda semua sudah sering melihat betapa gagahnya pria dengan perut sixpack. Dari segi kesehatan, tentunya seorang dengan tubuh sixpack terjaga dari lemak perut yang berlebih.

Siapa bilang anda tidak bisa memiliki perut sixpack macam artis2 hollywood itu? Tinggal seberapa keras kemauan anda saja, dan kabar gembiranya kami akan membekali anda dengan langkah serta gerakan-gerakan sederhana bagaimana cara membentuk perut sixpack bahkan tanpa perlu ke gym.

Sit up (Latihan untuk otot perut bagian atas) 
Duduklah dikarpet lalu tekuklah kaki ,Silangkan tangan di dada. Kencangkan perut, lalu turunkan badan ke bawah, tahan sebentar, lalu kembali ke posisi semula. Jangan melakukan gerakan sampai punggung menyentuh lantai. Lakukan gerakan dengan perlahan dan terkontrol.

Saat kembali ke posisi awal otot perut tetap dikencangkan dan rasakan tekanan pada otot perut saat posisi badan mendekati paha. Untuk repetisi sen bisa coba 15-50 kali tergantung berapa Anda sanggup tapi untuk set I tidak usah terlalu banyak.

Leg raises (Latihan untuk otot perut bagian bawah) 
Berbaringlah di bangku datar dan tangan berpegangan pada ujung bangku dibelakang kepala anda. Dengan posisi kaki sedikit bengkok, angkat kaki sehingga membentuk sudut 45 derajat. Tahan sebentar lalu perlahan kembali ke posisi semula. Usahakan agar kaki tidak menyentuh bangku.

Side to side (Latihan untuk otot perut bagian samping) 
Berdiri tegap dengan kedua tangan memegang dumbbell. Posisi tangan lurus di samping badan. Perlahan-lahan gerakkan tubuh ke kiri sampai otot samping perut merasakan tekanan. Tahan sebentar, kembali ke posisi awal.

Bagi anda yang memiliki berat badan berlebih, sebelum mempraktekan tips diatas harap melakukan diet menurunkan berat badan terlebih dulu agar proses pembentukan perut sixpack bisa lebih efektif.

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu. bersiaplah untuk masa depan, berikan yang terbaik untuk hari ini
Title Post: Cara Membentuk Perut Sixpack Dengan Gerakan Sederhana
Rating: 100% based on 99998 ratings.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog info umum kita , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by info umum kita