infoumumkita. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 23 November 2012

Cara Agar Tidak Hamil Setelah Berhubungan Badan

Cara Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Badan | Cara Agar Tidak Hamil Setelah ML-Berhubungan Badan atau ML sekarang sudahlah sering dilakukan oleh banyak kalangan tidak terkecuali bagi seorang pelajar. Pelajar sekarang sudah pintar tidak seperti dahulu,pintarnya gak hanya soal pelajaran saja tetapi soal urusan sex juga. Mulai dari anak smp sampai Mahasiswa yang seharusnya belum di ijinkan melakukan hubungan badan kecuali sudah menikah dan sah mereka malah melakukanna. Itu adalah akibatdari pergaulan bebas dan era modern selama ini. Kembali ke topik bagaimana cara untuk tidak hamil setelah berhubungan badan. karena saya ingin memberikan tips ini kepada yang membutuhkan..hehe.

setelah saya browsing di rumah mbah google muter-muter ampek ketemu referensi yang sesua, akhirnya saya menemukan banyak referensi dan saya baca untuk saya jadikan bahan acuan saya.Berikut ini penjelasannya yang di ambil dari berbagai informasi dunia maya


Supaya tidak hamil banyak pasangan yang menggunakan alat kontrasepsi tertentu, tujuannya agar hubungan seksual tetap dapat dilakukan tetapi kehamilan dapat dihindari. Bagi anda yang belum siap hamil atau bermaksud menunda kehamilan berikut ini beberapa tips yang bisa anda pilih:

Cara Agar Tidak Hamil

1. Tidak melakukan Hubungan Intim

Satu-satunya cara yang dapat menjamin istri tidak hamil adalah stop berhubungan badan. Paling tidak saat berhubungan badan penetrasi vagina yang dapat menyebabkan kehamilan tidak dilakukan dan diganti dengan seks non penetrasi seperti oral seks. ini adalah tips yang mujaran dan tips ini sepertinya harus dan wajib dilakukan oleh para mereka yang belum menikah..

2. Menggunakan Alat Kontrasepsi

Alat kontrasepsi bisa digunakan sebagai alat pengontrol kelahiran. Alat-alat kontrasepsi banyak yang dijual di apotik dan toko-toko umum dan bisa anda beli tanpa resep dokter. Contoh alat kontrasepsi yang umum adalah kondom dan spermisida. Seperti iklannya si JUPE tu..haha . Kondom bekerja dengan cara menampung sperma dalam wadah untuk mencegahnya membuahi sel telur.

Pil KB, juga dikenal sebagai alat kontrasepsi oral dan harus digunakan sesuai petunjuk pemakaian dan dengan resep dokter. Memasukkan cincin Nuva ke dalam vagina adalah salah satu kontrasepsi yang juga harus dengan resep dokter. Jenis kontrasepsi lain adalah dengan menyuntikkan progestin dan estrogen ke tubuh wanita setiap tiga bulan. 3. Sterilisasi

Sterilisasi adalah salah satu pilihan bagi wanita yang tidak ingin hamil. Pada wanita, sterilisasi disebut dengan istilah “tying the tubes” dimana dokter menciptakan hambatan di saluran tuba untuk mencegah sel telur mencapai rahim. Sterilisasi pada pria disebut Vasektomi. Dalam beberapa kasus, sterilisasi pada wanita dan pria dapat diperbaiki jika pasien memutuskan untuk memiliki anak.

4. Perangkat intrauterin atau IUD

Intrauterine devices (IUD) atau spiral adalah implan berbahan plastik yang ditanam dalam rongga rahim wanita yang harus diganti secara periodik. IUD adalah jenis kontrasepsi jangka panjang dan sangat efektif mencegah kehamilan. hmmm??

5. Menggunakan Sistem Kalender

Jika anda termasuk orang yang enggan menggunakan alat kontrasepsi ketika berhubungan seks maka anda bisa memilih sistem kalender atau dengan cara menghitung masa subur istri. Lakukan hubungan seks hanya pada saat istri tidak subur dan jangan membuang sperma di dalam vagina ketika ejakulasi terjadi. Metode ini tidak efektif tapi dalam beberapa kasus dapat mencegah kehamilan. Metode ini disebut juga pencegahan kehamilan secara alami.

Cara Lain Mencegah Kehamilan

ini adalah tips yang lumayan deh, yang saya sering dengar dan katanya sih mujarap buat atasi agar tidak hamil waktu berhubungan badan. ini dia tipsnya:

1 Minggu Sebelum Menstruasi. Lakukan hubungan Seksual 1 Minggu sebelum Menstruasi.Di jamin, meskipun Sperma di masukkan di dalam Mis V, 90% tidak akan hamil. Ex. Jika Istri Mens tanggal 30, Anda bisa melakukan hub. intim pada tanggal 22/23

Minum Kiranti. Jika Anda Sudah terlanjur melakukan Hubungan intim dan sperma masuk di dalam mis V, ketika istri anda dalam massa subur (hari 1 s/d 20 sebelum menstruasi), maka hal yang Anda lakukan adalah cukup Minum Kiranti 1/2 hari menjelang berhubungan intim. Atau 10 Hari sebelum Hari H anda menstruasi. Di jamin 100% tidak hamil.

Keluarkan Di Luar. Sang Suami harus benar-benar bisa mengatur ketika sudah mencapai Puncar dan akan keluar sperma, maka hal yang harus di lakukan adalah segera mencabut Mr.P dari Mis V dan di Muncratkan di Luar.

Oke deh sobat semua, sekian dulu artikel dari infoumumkita tentang : Cara Agar Tidak Hamil Setelah Berhubungan Badan atau ML ini. Semoga bermanfaat dan berguna bagi Anda. Terimakasih.

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu. bersiaplah untuk masa depan, berikan yang terbaik untuk hari ini
Title Post: Cara Agar Tidak Hamil Setelah Berhubungan Badan
Rating: 100% based on 99998 ratings.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog info umum kita , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by info umum kita