infoumumkita. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 21 November 2012

Chelsea Pecat Di Matteo

Jawara Eropa Chelsea akhirnya memutuskan memecat pelatih Roberto Di Matteo setelah kalah memalukan 0-3 dari Juventus di arena Liga Champions semalam.


Kekalahan dari Juventus itu memang membuat Chelsea teancam tersingkir lebih dini dari Liga Champions. The Blues berada di posisi tiga klasemen Grup E dengan terpaut dua poin dari Juve yang naik ke posisi dua.

Chelsea harus menang atas Nordsjaelland di laga terakhir sembari berharap Shakhtar Donetsk, yang sudah pasti lolos ke knock-out, mengalahkan Juve di laga terakhir untuk bisa terus melangkah di Liga Champions.

Selain kalah dari Juve, Chelsea juga tampil buruk di empat laga Liga Premier terakhir dimana mereka gagal menang dan harus merelakan puncak klasemen direbut Manchester United dan kini tertinggal empat angka.

Buruknya prestasi Chelsea membuat bos besar Roman Abramovich kehabisan kesabaran dan mendepak Di Matteo pada hari Rabu (21/11). Belum diketahui siapa pengganti Di Matteo.

"Chelsea telah berpisah pagi ini dengan pelatih Roberto Di Matteo. Penampilan terakhir tim dan hasil yang didapat tidak cukup bagus dan pemilik serta direksi merasa perubahan diperlukan sekarang," demikian rilis resmi Chelsea.

Kabarnya eks pelatih Barcelona Josep Guardiola tengah didekati Abramovich untuk bisa mengisi posisi Di Matteo, yang sukses mempersembahkan trofi Liga Champions pertama kali untuk Chelsea.

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu. bersiaplah untuk masa depan, berikan yang terbaik untuk hari ini
Title Post: Chelsea Pecat Di Matteo
Rating: 100% based on 99998 ratings.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog info umum kita , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by info umum kita