infoumumkita. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 13 November 2012

Tips Memulai Bisnis Properti Tanpa Modal

Pada dasarnya bisnis properti membutuhkan biaya yang sangat besar. Tetapi tidak semua orang memiliki uang yang cukup untuk memulai bisnis. Terdapat orang yang ingin memulai bisnis properti tetapi tidak memiliki uang yang cukup. Jika Anda adalah salah satu dari orang tersebut, Anda tidak perlu khawatir karena terdapat tips yang memandu untuk memulai bisnis properti tanpa modal.


Berikut ini tips memulai bisnis properti tanpa modal :


  1. Mencari rumah atau properti second. Mencari rumah atau properti yang tidak baru, properti yang sudah digunakan sebelumnya tetapi masih memiliki kondisi yang bagus.
  2. Mencari properti di lokasi strategis. Usahakan untuk mencari lokasi properti yang bagus dan mempunyai pertumbuhan atau pengembangan ke depan.
  3. Mencari properti yang memiliki arus kas dan di bawah harga pasar. Properti yang didalamnya ada bisnis, seperti : Rumah sewaan, kos-kosan yang sedang berjalan dan sudah ada penyewanya, gedung komersial yang sudah berjalan dan ada penyewanya, rumah yang ada bisnisnya (toko, warnet, laundry dll).
  4. Kerjasama dengan agen properti, teman dan relasi Anda. mendapatkan informasi rumah atau properti yang dipasang tulisan untuk di DIJUAL. Cari di media lokal (koran, majalah, dsb) atau Internet.
  5. Cari bagian iklan baris yang menjual properti, fokuskan Anda mencari properti yang mempunyai arus kas dan harga di bawah pasar. Kata-kata kunci yang biasanya mengindikasikan properti murah dibawah harga pasar dan memiliki arus kas diantaranya adalah, dijual Butuh Uang (BU) atau dijual Cepat.
  6. Mengajukan pinjaman dana ke bank. Pinjaman dana tersebut Anda gunakan untuk menyewa sebuah bangunan atau rumah, kemudian bangunan tersebut Anda sewakan untuk kepentingan bisnis yang besar seperti mini market dan sejenisnya.
  7. Melakukan pemasaran/marketing online atau offline. Setelah memiliki properti yang diinginkan, Anda pasarkan via internet atau iklan baris di media cetak.


Bisnis properti adalah bisnis yang menjanjikan dan bisa mendatangkan keuntungan Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu. bersiaplah untuk masa depan, berikan yang terbaik untuk hari ini
Title Post: Tips Memulai Bisnis Properti Tanpa Modal
Rating: 100% based on 99998 ratings.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog info umum kita , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by info umum kita