infoumumkita. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 08 November 2012

Pantai senggigi, lombok


Pantai Senggigi Lombok merupakan daerah utama tujuan wisatawan baik itu lokal maupun mancanegara. Terletak sekitar 20 km ke arah utara dari bandara selaparang. Ke Pantai Senggigi Lombok bisa di jangkau dengan menggunakan kendaraan umum. Baik itu mobil angkot maupun taksi.

Keindahan Pantai Senggigi terletak pada saat matahari terbenam. Suasana sunset yang amat erotis memanjakan mata kita yang berkunjung kesana. Sunset dengan latar belakang Gunung Agung Bali memberikan sedikit suasana yang mistis dan menggairahkan.

Disamping pantai yang bersih dengan pasir putih, beberapa peselancar juga memanjakan diri mereka di area tanjung yang berbentuk siput. Aneh bukan. Untuk yang berkunjung tidak perlu ragu. Anda yang merasa kelaparan, lidah anda di manjakan dengan sate bulayag dan kelapa muda yang menyegarkan.


Pantai Senggigi Lombok adalah area tujuan wisata yang memiliki pembangunan yang pesat. Anda akan mendapatkan beberapa variasi makana dari beberapa restauran yang berjajar di sepanjang jalan utama. Beberapa Bar dan diskotik juga memanjakan anda jika anda gemar akan dunia gemerlap. Untuk urusan wisata, beberapa travel agent juga dapat membantu anda dalam menentukan area tujuan wisata berikutnya.


Disamping itu, beberapa toko souvenir juga dapat anda gunakan jika ingin membeli beberapa hadiah souvenir untuk keluarga anda dirumah. Hotel bitang 5 dan beberapa hotel kelas melati dapat anda gunakan jika ingin menikmati suasana malam di sekitar area Panta Senggigi yang gemerlap pada malam hari.

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu. bersiaplah untuk masa depan, berikan yang terbaik untuk hari ini
Title Post: Pantai senggigi, lombok
Rating: 100% based on 99998 ratings.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog info umum kita , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by info umum kita