infoumumkita. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 18 November 2012

Gadis 14 tahun Yang berkelahi dengan Hiu

Remaja pemberani, Lydia Ward berusaha menjauh ketika sudah dekat 1,5 meter hingga hiu menerjangnya dan rahangnya sampai di pinggulnya


Selama serangan Lydia Ward bilang dia entah bagaimana memukul hiu dengan papan sampai melepaskannya.

Lydia Ward dan saudaranya, yang berenang di dekatnya, berlari untuk keluar dari air menuju ayah mereka.. Mula-mula ia tidak percaya apa yang telah terjadi, hingga ia melihat tubuh putrinya yang tertusuk.

“Tapi kemudian aku menunjukkan padanya wetsuit saya dengan semua keluar darah dan dia percaya padaku,” Lydia Ward mengatakan kepada Radio Selandia Baru.

Meskipun tidak cedera serius, Lydia Ward shock dan dilarikan ke rumah sakit oleh orang tuanya.

“Awalnya, saya tidak begitu yakin apa itu,” Lydia Ward kemudian mengenang.

“Aku berusaha untuk mengatakan pada diri sendiri itu hanya sepotong kayu apung.”

“Lalu aku berdiri di atasnya lagi, dan aku hanya menatap wajah kakakku dan dia berkata ‘hei’. Dan aku melihat ke sampingku dan aku hanya melihat abu-abu besar melilit di dalam air.”

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu. bersiaplah untuk masa depan, berikan yang terbaik untuk hari ini
Title Post: Gadis 14 tahun Yang berkelahi dengan Hiu
Rating: 100% based on 99998 ratings.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog info umum kita , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by info umum kita