infoumumkita. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 05 November 2012

Cara memulai bisnis transportasi


Cara memulai bisnis transportasi- Memulai bisnis transportasi dapat tampak seperti tugas yang menakutkan, tetapi sekali Anda memiliki semua bagian di tempat itu bisa sangat menguntungkan. Transportasi merupakan komoditas yang diperlukan di hampir setiap situasi ekonomi, karena akan selalu ada individu, kelompok dan item yang harus diangkut dari tempat ke tempat. Menentukan jenis usaha transportasi adalah keputusan paling penting yang akan Anda buat.

Berikut adalah beberapa tips tentang cara memulai bisnis transportasi:
  • Ada banyak jenis bisnis transportasi yang untuk dipilih, termasuk: layanan limusin atau taksi, transportasi medis, jasa kurir, bisnis otomatis transportasi dan piagam / bus perusahaan. Setiap jenis membawa tantangan tersendiri, sehingga memilih bisnis yang tidak memiliki banyak persaingan di daerah Anda. Demikian pula, pastikan Anda melakukan due diligence Anda untuk memastikan bahwa sebenarnya ada kebutuhan untuk jenis usaha transportasi di sekitar lokasi Anda.
  • hubungi publik komisi utilitas dan mencari tahu apa yang harus Anda lakukan untuk memulai bisnis transportasi, seperti mendapatkan izin dan lisensi dan mendaftar, dengan lokal, negara bagian atau nasional departemen transportasi.
  • Hubungi perusahaan asuransi yang mengkhususkan diri dalam modus bisnis Anda ‘di bidang transportasi. Sebuah pencarian internet sederhana harus banyak mengumpulkan hasil. Pastikan untuk menyelidiki semua perusahaan dengan melihat peringkat Bisnis Biro mereka yang lebih baik.
  • Ketika tiba saatnya untuk membeli kendaraan untuk bisnis Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli model yang digunakan, yang dapat menghemat uang besar. Jika Anda menemukan sebuah kendaraan yang memiliki kilometer rendah dan sesuai dengan kebutuhan Anda, kemudian memilikinya dan diperiksa oleh montir. Jika Anda sering membeli armada yang lebih besar dari kendaraan Anda, bisa mendapatkan diskon untuk membeli dari dealer dalam massal. Jelas, kendaraan adalah elemen kunci untuk setiap bisnis transportasi, sehingga melakukan segala sesuatu dalam kekuasaan Anda untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan kendaraan yang tepat untuk harga yang tepat juga.
  • Iklankan bisnis Anda dengan target pasar Anda segera setelah Anda bangun dan berjalan. Iklan Internet bayar per-klik dapat segera membantu Anda mendapatkan perhatian pelanggan potensial. Hubungi buku telepon lokal Anda dan mencari tahu berapa biaya untuk menempatkan iklan di edisi berikutnya. Membangun sebuah website untuk bisnis Anda dan membuat kartu bisnis yang ada daftar URL Anda dan rincian kontak yang bersangkutan. Beritahu semua orang bahwa Anda memenuhi sekitar usaha baru Anda, dari mulut ke mulut bisa menjadi bantuan besar untuk sebuah bisnis baru.
  • Jangan menyerah. Ingatlah bahwa sama seperti usaha apapun, bisnis transportasi membutuhkan waktu dan usaha untuk membangun klien. Pastikan bahwa Anda memiliki dukungan keuangan Anda untuk mendapatkan melalui setidaknya satu tahun kali berbatu. Anda tidak ingin angin sampai menutup bisnis Anda dalam waktu singkat karena keterbatasan dana.

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu. bersiaplah untuk masa depan, berikan yang terbaik untuk hari ini
Title Post: Cara memulai bisnis transportasi
Rating: 100% based on 99998 ratings.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog info umum kita , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by info umum kita